Opening / مقدّمة


 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته    

Puji syukur kehadirat Illahi Robbi; atas semua limpahan Rahmat, Hidayah dan Inayah-Nya sehingga saya bisa belajar lebih banyak lagi tentang membuat blog atau istilah lainnya adalah ngeblog; meski masih banyak sekali kekurangan di sana sini.

    Tiada lupa shalawat dan salam semoga tercurahkan ke pangkuan Nabi Agung Muhammad SAW, sebagai Penerang Zaman. Semoga kita semua diakui sebagai umat beliau dan mendapatkan Syafa’at di hari Akhir.

Setelah saya menyadari bahwa manusia memiliki 2 sudut bagian; kelebihan dan kelemahan, kiranya ini merupakan kelemahan saya dan merasa perlu dan penting untuk mempelajari dan mendalami ilmu-ilmu yang ada di dunia maya ini-untuk berbagi terima pengetahuan-yang selama ini tidak begitu saya perhatikan.

Semoga dengan berbagi terima pengetahuan ini ada manfaatnya bagi temen-temen yang membutuhkan. Mohon kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Syukron Katsir….

 

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

About Aziz Muslim

Saya anak ketiga dari 4 bersaudara. Lahir di Demak, 10 April 1981. Menamatkan bangku MI (setingkat SD) pada tahun 1993, MTs (SLTP) tahun 1996 dan STM (SMK) tahun 1999. Pada tahun 2000, masuk ke Perguruan Tinggi di FPBS - English, saya selesaikan studi di IKIP PGRI Semarang 28 September 2004, saya mencoba belajar lagi dengan siswa MTs dan MA (Madrasah Aliyah-stingkat SMA) dan masih sedang belajar utak-utik komputer.

Posted on 21 Desember 2009, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

