Model Mengajar Bhs Inggris

Sudah cukup lama tidak mendapatkan jam sepadat tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya sampai 42jam dalam seminggu terkait pindah tugas madrasah yang baru berdiri tahun 2007. Dengan kelas 1-1-1, kami harus berbagi 2. Bersyukur sekali atas semua ini tapi juga berat rasanya aku menerima semua ini, 3 kelas dengan JP 4 x 3 harus dibagi 2. Dan semua harus dijalani.
Dengan konsekuensi itu, cara mengajar atau metode mengajar aku pun justru berkurang. Tidak sesemangat tahun-tahun sebelumnya. Tidak didukungnya lagi dengan fasilitas yang baik dari madrasah. Aku sebenarnya lebih asyik dan siswapun merasa enjoy ketika belajar menggunakan media slide projector, tp….lagi2 limited facility.
Akhirnya, aku mengajar dengan kemampuan aku apa adanya, ga’ pake media slide ga apa2, aku pake aja media charta, dan berhasil dech..

Dan ini aku coba belajar banding dengan temen2 yang sudah upload video belajar bahasa inggris di Youtube. Terima Kasih dan Silakan disimak…….
🙂

About Aziz Muslim

Saya anak ketiga dari 4 bersaudara. Lahir di Demak, 10 April 1981. Menamatkan bangku MI (setingkat SD) pada tahun 1993, MTs (SLTP) tahun 1996 dan STM (SMK) tahun 1999. Pada tahun 2000, masuk ke Perguruan Tinggi di FPBS - English, saya selesaikan studi di IKIP PGRI Semarang 28 September 2004, saya mencoba belajar lagi dengan siswa MTs dan MA (Madrasah Aliyah-stingkat SMA) dan masih sedang belajar utak-utik komputer.

Posted on 11 Februari 2011, in English Lesson, Pendidikan, PENDIDIKAN. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

