EduGame

Pekerjaan dan semangat yang menggebu-gebu untuk memperoleh ‘tujuan’ sering kali membuat kita – tanpa kita sadari – kelelahan yang tidak karuan. Capek, pusing, suntuk dan masih banyak yang laen yang kita rasakan. Game atau permainan-lah yang bisa membias semua itu.
Tidak bagi orang tua, dari pada harus memainkan games, mendingan untuk aktifitas yang laen. Lagi-lagi, aktifitas, khan dah capek tadi….:). Akan tetapi untuk anak-anak, secapek apapun mereka kalo sdh bermaen..heeemmmmm….. bisa lupa segalanya, lupa waktu mandi, makan, ngaji, dan laen2 lah bahkan lupa belajar, mengerjakan PR pun sampe ngga’ mau.
Berangkat dari sini kita tidak ingin anak kita menyia-nyiakan waktunya hanya maen game. Sembari maen game, anak kita juga bisa belajar. Ya seperti pepatah mengatakan “Sambil menyelam minum air”, mlembung deh perutnya……hehe..:-D…….. …. dapet dech semuanya.
Skrang kalian bisa bisa download atau unduh atau lagi panen game itu, yaach sedikit demi sedikit laach lama2 khan mjd bukit, tapi ga’ bayar kok alias gratis…
Mau coba…. pilih aja game-nya lalu klik game yang diinginkan….. monggo dipilih dan diklik……………………………….
Game ini untuk anak2 khususnya usia4 s/d 7 Tahun
1. Dunia Mewarnai Anak
Mewarnai, terbayang oleh kita betapa asyikkknya mewarnai bermacam objek…. Coba saja didownload, siapa tau anak kita suka; ini akan bermanfaat sekali untuknya….
Klik disini untuk unduh, ikuti tautannya dengan mengklik download, next fill the key word and download….
2. Memburu Pocong
Asyik lho kalo maen pemburu pocong ini…klik ya disini….. free kok….
dan masih banyak yang laen, tunggu saja, dan terima kasih telah berkunjung …. jgn lupa kasih komentar-nya donk……:-)

  1. bank soalnya mendidik.
    githu aja komentarnya

    by:agus nadlir

Tinggalkan komentar